12 Sep 2015

Soshite Shoujo wa Akujo no Karada o Te ni Ireru (そして少女は悪女の体を手に入れる)

Dan dengan Begitu Sang Gadis Mendapatkan Tubuh Si Cewek Bejat

Pengarang : Kurokawa Tenri

Sinopsis :
Aku terlahir dengan tubuh yang sangat lemah. Ketika hidupku akan berakhir diusiaku yg ke 17, seorang malaikat yang sangat menawan dengan senyumannya yang lembut muncul di hadapanku dan memberikanku tubuh milik orang lain. Sepertinya, gadis ini telah mengakhiri hidupnya sendiri.

Aku mendapatkan tubuh ini karena kematiannya tidak sesuai dengan jadwal, tapi aku tidak berniat untuk mengikuti langkahnya. Bagaimanapun juga, tubuh ini adalah tubuh yang sangat sehat. Bukan tubuh yang sangat lemah seperti yang aku miliki.

Terima kasih banyak! Akan kupastikan aku akan menjalani hidupku dengan sebaik mungkin tidak peduli semua rintangan yang ada. Apa? Cewek ini sangat dibenci? Keluargaku menjauhiku? Semua itu tidak jadi masalah. Akan aku atasi semua itu dengan tubuh sehat yang aku peroleh ini! Aku tidak peduli jika cewek ini tidak punya teman. Akupun tidak punya teman juga.

Baiklah, aku akan mencoba yang terbaik dengan kehidupan baruku ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar